Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Cara Satlantas Polres Lhokseumawe Tekan Angka Kecelakaan

SAID AQIL AL MUNAWARSatuan Lalulintas Polres Lhokseumawe menggelar rapat koordinasi forum lalulintas
A A A

LHOKSEUMAWE - Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe menggelar rapat koordinasi forum lalulintas dan angkutan jalan bersama lintas instansi, kegiatan ini berlangsung Senin (14/12/2020) pagi.

Acara yang dipimpin Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK tersebut diikuti oleh para Kanit Satlantas Polres Lhokseumaw, Kadis Pendidikan Kota Lhokseumawe, Kadis Perhubungan Kota Lhokseumawe, Kadis PUPR Kota Lhokseumawe, Kadis Pariwisata Kota Lhokseumawe, Kepala Jasa Raharja Kota Lhokseumawe, Direktur RSUCM Aceh Utaradan Ketua Organda Kota Lhokseumawe.

“Dalam rapat tersebut, kita membahas titik black spot laka lantas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, titik rawan longsor dan banjir, rencana penempatan personil pada posko di daerah rawan laka dan kriminalitas tinggi,” ujar Kasat Lantas.

Selain itu, kata AKP Radhika Angga Rista, juga dibahas rekayasa arus lalu lintas pada daerah wisata menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 dan menertibkan terminal bayangan yang tidak sesuai,” ujarnya.

Menurut Kasat, implementasi dari rapat koordinasi (rakor) dimaksud diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Dengan ditempatkan sejumlah personel nantinya di titik – titik tersebut maka akan mencegah meningkatnya angka laka lantas, kriminalitas serta dapat memberi kenyamanan kepada masyarakat kita,” pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...