Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Liburan ke Prancis

Cantiknya Anya Geraldine Pose di Dermaga Bikin Netizen Terpesona

Instagram/@anyageraldineAnya Geraldine
A A A

ACEHIMAGE.COM - Anya Geraldine tak hanya terkenal karena kecantikannya, tapi juga karena penampilannya yang fashionable di setiap kesempatan. Salah satunya saat berlibur ke luar negeri.

Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun Instagramnya. Anya Geraldine yang pernah berlibur ke Paris, Prancis kerap tampil maksimal saat menjelajahi negara dengan julukan la France tersebut.

Dalam unggahannya itu, Anya Geraldine tampil lebih feminin dengan setelan atasan crop top dan bawahan ruffle skirt berwarna dasar putih dengan motif bunga biru yang senada.

“Azul energy,” tulis Anya Geraldine, dalam keterangan unggahannya, Selasa, (30/8/2022).

Pada slide pertama unggahan tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu tampak berpose memegang roknya. Anya Geraldine berpose sambil mencoba memutarkan badan sehingga membuat rok dan rambut panjangnya berayun.

Latar bangunan dan kapal-kapal putih yang bersandar di atas dermaga laut biru itu makin membuat pemandangan kota di pesisir tenggara Prancis itu terlihat ikonik.

Anya Geraldine pun tampak menikmati liburannya saat berada di Marseille, Prancis itu. Dia juga tampak membagikan suasana di pinggir jalan pesisir kota di siang yang cerah itu.

Seperti biasa, ungggahan Anya Geraldine pun banjir pujian dari nitizen. Mereka tak henti mengagumi kecantikan Anya yang kerap tampil paripurna.

“Anya emang gk pernah gagal cantik😍,” kata @tw*****

“Teranya-anya,” kata @ad*****

“Anya anyaku❤️,” kata @da*******

“Anyanya siapa nih,” kata @its*******

“Anya bisa diem g...astaga cantik bgt😭😭,” kata @wu*********

Sumber:okezone.com
Rubrik:TRAVEL

Komentar

Loading...