Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Camat Wih Pesam Sambut Hangat Mahasiswa KKN Unimal

IstCamat Wih Pesam bersama Mahasiswa KKN kelompok 076 Unimal
A A A

BENER MERIAH – Camat Kecamatan Wih Pesam, Sabri menyambut hangat kedatangan Mahasiswa Universitas Malikussaleh, Rabu, 27 Oktober 2021 lalu di Kantor Camat Wih Pesam.

Kehadiran kelompok 076 mahasiswa Unimal di Kecamatan Wih Pesam tersebut  akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN ) sejak 26 Oktober hingga 25 November 2021 mendatang.

Kelompok KKN 076 yang berjumlah 9 orang yang terdiri dari empat orang mahasiswa dan lima orang mahasiswi akan mengabdi di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

“Kami sangat mendukung kegiatan adik-adik mahasiswa di wilayah Kecamatan Wih Pesam ini, kami yakin program yang akan dijalankan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” kata Camat Wih Pesam, Sabri.

Sabri berharap, para mahasiswa dan mahasiswi dapat segera membaur dengan masyarakat agar program kerjanya dapat berjalan secara efektif dan efisien. Ujar Sabri

Senada dengan Sabri, Plt Reje Kampung ( Bedel ) Pante Raya, Kamruzzaman juga memberikan sambutan hangat dan semangat kepada mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kampung tersebut.

Atas sambutan yang diberikan Camat Wih Pesam dan Plt Reje Kampung Pante Raya, Arian Sipinte ketua kelompok KKN 076 Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe mengucapkan terimakasih.

“Mewakili teman-teman mahasiswa, saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat baik oleh bapak camat maupun bapak reje kampung Pante Raya.  Insyaallah apa yang diharapkan oleh bapak Camat dapat terlaksana semaksimal mungkin, “pungkas Arian.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...