Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Calon Operator Pabrik NPK PIM Siap Menimba Ilmu di Petrokimia Gresik

Calon Operator Pabrik NPK PIM Siap Menimba Ilmu di Petrokimia Gresik
A A A

LHOKSEUMAWE -  Vice President SDM Yuanda Wattimena, mewakili Manajemen PT Pupuk Iskandar Muda melepas keberangkatan Calon Operator Pabrik NPK Chemical PIM secara simbolis ke Petrokimia Gresik, pada Sabtu (4/6/2022). Sebanyak 32 orang diberangkatkan untuk menimba ilmu di PT Petrokimia Gresik yang berlangsung selama 8 minggu (2 bulan). Masing-masing peserta terdiri dari Karyawan Organik 3 orang dan Operator Development Program (ODP) sebanyak 29 orang.

PT Petrokimia Gresik merupakan licensor Pabrik NPK Chemical yang dibangun oleh PIM. Sebagai salah satu kiblat industri pabrik NPK Chemical di Asia Tenggara, Petrokimia Gresik diharapkan dapat mentransfer dan membekali ilmu pengoperasian Pabrik NPK kepada Calon Operator Pabrik NPK PIM.

Zulfakri selaku Kepala Proyek NPK PIM menyampaikan besar harapan kepada adik-adik yang diberangkatkan ke PG agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh. “Pabrik NPK PIM tidak memiliki arti jika operatornya tidak memiliki keahlian dalam mengoperasikannya,” terangnya.

Zulfakri menambahkan agar peserta menjaga etika dan kesopanan saat menimba ilmu di Gresik. “Tunjukkan bahwa kita sebagai orang Aceh memiliki Akhlakul Karimah dimanapun kita berada, sehingga kita bisa menjaga nama baik perusahaan dan daerah,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yuanda Wattimena menyampaikan amanah dari manajemen kepada adik-adik calon operator pabrik NPK PIM. “Semoga adik-adik semua diberi Kesehatan dan kelancaran dalam menimba ilmu di sana. Masa depan PT PIM ada di tangan adik-adik sekalian. Terus semangat dalam mencapai cita-cita Bersama untuk kejayaan PT PIM,” ungkap Yuanda.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...