Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pra PORA

Cabor Renang Bener Meriah Raih 6 Tiket PORA Pidie

IstAtlet Renang Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih 6 (enam) tiket Pekan Olah Raga Aceh (PORA) Pidie 2022 mendatang.

Dari enam tiket yang diraih tersebut, tiga tiket diantaranya di boyong oleh Dixie Marcia masing-masing dari nomor gaya bebas 50 meter, gaya dada 50 meter, dan gaya dada 100 meter.

Tiket lainya diraih oleh Radiansyah dari nomor 50 meter putra gaya dada, dan tiket gaya dada dua putra nomor 100 meter dipersembahkan Radiansyah dan M Ravid Rizal Fasha, dalam Prakualifikasi PORA (Pra PORA) III yang berlangsung di kolam renang Raider Mata Ie Aceh Besar pada 27-28 November 2021.

“Meskipun tidak naik podium, alhamdulillah cabor renang berhasil menambah tiket PORA yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang, “kata Sekretaris PRSI Bener Meriah, Rizqa Wannovri, Minggu, 28 November 2021 lewat rilisnya.

Menurutnya, kendati ditengah keterbatasan namun timnya mampu memperoleh enam tiket untuk PORA dalam ajang Pra PORA tersebut. “Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan enam tiket PORA, walau ditengah keterbatasan yang dihadapi, baik persiapan maupun anggaran yang minim. Tetapi hal itu tidak menjadi hambatan kita untuk berjuang,” papar Rizqa.

Kedepan, katanya lagi, dalam memperoleh hasil yang maksimal pada PORA nantinya, tim renang Bener Meriah tersebut akan terus meningkatkan latihan. Untuk itu mereka berharap agar Pemerintah Bener Meriah melalui KONI mengalokasikan anggaran TC bagi para atlet.

“Training Center (TC) tersebut sangat penting dilaksanakan untuk menghadapi PORA mendatang, sebab, dalam PORA nanti persaingan untuk mendapatkan medali semakin ketat. Justru itu perlu untuk pelatihan atlet secara intens,” pintanya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...