Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PORA Pidie

Cabor Dayung Bener Meriah Kembali Sumbang 4 Medali Perak

IstTim Dayung Putra Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Atlet Dayung binaan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Bener Meriah sukses menyumbang empat medali perak dalam event Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV di Pidie.

Keempat medali perak itu diraih pada nomor 1000 meter Putra, 500 meter putra, 500 meter campuran, dan nomor 1000 meter putri.

“Setelah melewati babak penyisihan, tim cabor dayung Bener Meriah mampu menembus babak final, dan Alhamdulillah kita dapat meraih empat medali perak,”kata Ketua Podsi Bener Meriah, Juhri dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 20 Desember 2022.

Juhri menerangkan, di nomor 1000 M Putra tim Dayung Bener Meriah harus mengakui keunggulan tim Aceh Timur yang menduduki peringkat pertama, sedangkan peringkat ketiga ditempati tim Simeulue, dan posisi keempat tim dayung Aceh Tengah.

Di race final berikutnya tim Bener Meriah kembali menambah medali perak  nomor 500 M Putra, 500 M Campuran dan terakhir di Nomor 1000 M Putri.

"Alhamdulillah, Tim dayung Bener Meriah dapat menyumbang 4 medali perak. Semoga perolehan medali ini dapat menaikan klasemen Bener Meriah dalam perolehan medali pada PORA kali ini, ujar Juhri.

Sementara itu, sekretaris PODSI Bener Meriah Armi Arija  menambahkan bahwa dengan keterbatasan sarana latihan Tim dayung Bener Meriah mampu mendulang medali," Di tengah keterbatasan Alhamdulillah kita bisa raih 4 medali,”ungkapnya.

Melalui media ini, Armi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah dan KONI Bener Meriah yang telah mendukung Podsi Bener Meriah dalam event PORA tahun 2022 ini. “Semoga 4 medali ini menjadi spirit dan semangat atlet kedepan,”imbuh Armi.[]

Komentar

Loading...