Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

BWI Bener Meriah Gelar Rapat Penyusunan Program Kerja

FajriKakan Kemenag Bener Meriah bersama pengurus BWI Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Badan Wakaf Indonesia (BWI) Bener Meriah mengelar rapat penyusunan program kerja di Kantor Kementerian Agama Bener Meriah. Selasa, 3 Agustus 2021

Kepala Kementerian Agama Bener Meriah, Drs Hamdan MA yang juga merupakan anggota dewan pertimbangan menyampaikan,  untuk terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, dan sejumlah pihak, terutama sekali dengan badan pertanahan terkait hibah 200 hektar dari Pemda Bener Meriah.

Hamdan juga menekankan BWI untuk mendata nadzhir serta menerbitkan SK. Sehingga pengelolaan tanah wakaf menjadi produktif akan terlaksana dengan baik.

"Jangan lupa lakukan pembinaan, sehingga nadzhir tahu bagaimana mengelola tanah wakaf," harap Hamdan.

Dalam kesempatan tersebut, Hamdan  mengungkapkan bahwa Kemenag melalui Penyelenggara Zakat Wakaf telah melakukan sensus tanah wakaf.

Dimana salah satu hasilnya,  pendataan tanah wakaf yang berada di Kabupaten Bener Meriah dapat terdata dengan baik.

Hadir dalam rapat ini, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Tgk Pakamudin, Sekretaris Fakhruddin, dan sejumlah pengurus lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...