Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Burnley Tumbang, Everton Ramaikan Persaingan 4 Besar

Everton ramaikan persaingan di empat besar Liga Inggris 
A A A

Liverpool - Everton meramaikan persaingan di empat besar Liga Inggris. Hal tersebut terjadi usai Toffess menang 3-1 atas Burnley.

Everton menjamu Burnley di Goodison Park pada pekan keempat Liga Inggris, Selasa (14/9/2021) dini hari WIB. Tuan rumah mendapat perlawanan sengit dari The Clarets.

Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir. Selepas jeda, Burnley bahkan mampu unggul lebih dulu di menit ke-53. Umpan Johann Berg Gudmundsson dari sisi kanan bisa ditanduk Ben Mee untuk memperdayai Jordan Pickford.

Tujuh menit berselang, Everton mampu bangkit menyamakan kedudukan. Sundulan Michael Keane menggetarkan jala Burnley menyambar umpan silang Androw Townsend di sisi kanan. Skor berubah 1-1 pada menit ke-60.

The Toffess tak butuh waktu lama untuk membalikkan keadaan. Pada menit ke-65, sepakan jarak jauh Townsend melengkung ke pojok gawang Burnley.

Everton memastikan kemenangan 3-1 berkat gol dari Demarai Gray. Gray mengemas gol hanya satu menit setelah torehan Townsend.

Tambahan tiga angka membuat Everton meraimaikan persaingan di empat besar. Pasukan Rafael Benitez saat ini berada di peringkat keempat dengan 10 angka.

Poin Everton sama dengan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool yang berturut-turut berada di posisi satu, dua, dan tiga. Namun, Everton kalah selisih gol. Everton unggul satu angka dari Manchester City di urutan kelima.

Benitez mengungkap bahwa hasil di laga kontra Burnley menunjukkan bahsrat yang sangat kuat timnya untuk meraih kemenangan. Mereka bisa bangkit untuk mengamankan tiga angka.

"Anda bisa melihat dari menit pertama pertandingan pertama, komitmen ada di sana. Para pemain ingin menang dan bersaing," ujar Benitez dikutip dari situs resmi Everton.

"Mereka memiliki keinginan untuk melakukannya dengan baik. Ketika Anda menghadapi masalah dengan kebobolan lebih dulu, mereka mampu berekasi," ujar manajer asal Spanyol.[]

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...