Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bupati Sarkawi Tinjau Lokasi Pembangunan Gudang dan Lantai Jemur Kopi

IstBupati Bener Meriah tinjau lokasi pembangunan gudang dan lantai penjemuran kopi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk H Sarkawi didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah meninjau pembangunan gudang dan lantai jemur kopi di depan Batalyon RK 114 Satria Musara. Selasa, 24 Mei 2022.

Gudang dan lantai jemur kopi tersebut di bangun di atas lahan satu (1) hektar, yang bertempat di Kecamatan Bukit, yang merupakan program Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan setempat.

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi mengharapkan agar nantinya lantai jemur kopi tersebut dapat digunakan oleh masyarakat dalam mengelola kopi.

"Kita sangat berharap agar gudang dan lantai jemur kopi ini nantinya tetap berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang ingin menyimpan gabah hasil panennya agar mendapatkan nilai jual yang baik,"ujar Abuya Sarkawi.

Pembangunan gudang dan lantai jemur kopi itu akan  terlaksana pada tahun ini. "Lantai jemur adalah kebutuhan masyarakat dan pelaku kopi, pemerintah berusaha memenuhi fasilitas masyarakat,"pungkas Sarkawi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...