Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bupati Sarkawi Hadiri Wisuda Ratusan Santri TPQ Bener Meriah

IstTgk H Sarkawi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menhhadiri wisuda ratusan santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Taman Pendidikan Alquran (TPQ )dan Santri Tahfidz Angkatan ke-VIII di Aula Pesantren Bustanul Arifin Bale Atu, Kecamatan Bukit. Sabtu, 4 Juni 2022.

Wisuda tersebut diikuti sebanyak 130 santri yang terdiri dari 44 santriwan dan 86 santriwati sarta tutur dihadiri para wali santri.

Dalam sambutanya, Tgk H Sarkawi mengucapkan selamat dan suksespun kepada para santri yang di wisuda. Abuya juga berharap supaya para santri yang telah di wisuda akan menjadi penerus yang Qur'ani dan berakhlak mulia.

"Kami sangat berharap kepada anak-anak kita yang baru saja diwisuda, kelak akan menjadi anak yang shaleh dan shaleha, mempunyai akhlak mulia agar menjadi generasi Qur'ani," harap Abuya  Sarkawi.

Sarkawi  juga mengajak kepada seluruh wali santri yang hadir agar memanfaatkan kesempatan pada acara akbar mendatang yaitu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Aceh yang ke-35 di Bener Meriah, mengingat acara itu akan dihadiri oleh seluruh perwakilan kafilah Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh, dan mengajak agar memuliakan para tamu yang akan hadir nantinya.

Selain itu, kegiatan MTQ ke 35 nanti akan berdampak positif bagi seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah, salah satu dampak positif adalah perputaran ekonomi, ia juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi dan turut memeriahkan acara tersebut.

"Kami sangat berharap agar kita semua dapat berpartisipasi pada gelaran MTQ ke 35 nantinya, mengingat acara itu adalah salah satu acara akbar yang ada di Provinsi Aceh khususnya dan umumnya di seluruh Indonesia,"jelas Sarkawi.[]

Komentar

Loading...