Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bupati Sarkawi Apresiasi Cara BPBD Bener Meriah Hargai Pegawai Purna Bakti

acehimage.comBupati Bener Meriah Serahkan plakat kepada anggota BPBD yang purna bakti
A A A

ACEHIMAGE.COM – Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi sangat mengapresiasi cara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kabupaten Bener Meriah yang menghormati dan menghargai salah satu pegawainya memasuki masa purna bakti (Pensiun ).

“Memberikan penghargaan terhadap orang yang telah purna bakti seperti yang dilakukan BPBD terhadap salah satu anggotanya hari ini adalah hal yang sangat luar biasa, tentunya akan memberikan suatu kebahagian terhadap siapa saja manakala dia mendapatkan penghargaan dari atasanya,”kata Abuya Sarkawi dalam sambutannya pada acara penyerahan Trailer dapur lapangan atau dapur umum. Senin, 6 Juni 2022 di halaman kantor BPBD setempat.

Menurut Abuya Sarkawi, disatu sisi ada kebahagiaan karena bisa menyelesaikan tugasnya sampai selesai (paripurna ), di sisi lainnya kita merasa sedih karena ada seseorang yang selama ini bekerja sangat luar biasa harus berhenti sebagai anggota kita.

“Saya tahu betul sosok pak Misbah (petugas damkar yang purna bakti ) selama ini, karena setiap ada musibah atau kejadian kalau saya turun kelapangan pak Misbah selalu ada dilapangan, justru itu saya sangat merasa sedih karena nama ini akan berhenti dalam beberapa hari kedepan,”ungkap Sarkawi.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Misbah yang telah mendedikasikan dirinya selama ini dalam membantu Pemkab Bener Meriah khususnya dalam hal penanganan  bencana.

Sarkawi juga mengucapkan terimakasih kepada BPBD Bener Meriah yang telah berupaya memenuhi fasilitas untuk kebutuhan yang menyentuh masyarakat, salah satunya Trailer dapur umum yang diserahkan hari ini. sebelumnya juga BPBD Bener Meriah telah menerima Trailer Tangki Air, serta beberapa mobil Pemadam Kebakaran.

“Saya  menghimbau agar alat-alat yang sangat berharga ini untuk dijaga sebaik mungkin, dan juga berharap kepada kawan-kawan TRC untuk menambah alat-alat yang dibutuhkan masyarakat manakala terjadinya musibah,”pinta Sarkawi.

Sementara itu, Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya mengusulkan dan memperjuangkan penambahan alat-alat digunakan BPBD dalam membantu masyarakat.

“Meski yang kita dapat kan kecil bila dibandingkan dengan beberapa daerah di Indonesia, namun alhamdulillah BPBD Bener Meriah setiap tahunya mendapat bantuan dari BNPB, oleh karenanya kami mengucapkan terimakasih banyak kepada BNPB,”ucap Safriadi.

Sedangkan terhadap anggotanya yang memasuki purna bakti hari ini, Safriadi mengucapkan terimakasih banyak atas keikhlasan dan keberanian beliau selama ini dalam menjalankan tugasnya.

“Beliau (Misbah ) adalah salah satu anggota terbaik kita, belau orang yang pemberani, bertanggung jawab, dan peduli terhadap kawan-kawannya,”imbuh Kalak BPBD Bener Meriah itu.

Meski beliau sudah purna bakti, mudah-mudahan beliau masih bersedia nantinya membantu BPBD Bener Meriah takala kita membutuhkan tenaga beliau. Jelas Safriadi. []

Komentar

Loading...