Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kunjungi Stand Pameran Harkopnas

Bupati Rocky Bangga Masyarakat Punya Karya Luar Biasa

Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur.Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH memperlihatkan budidaya madu ek Linot kepada Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro yang dipamerkan distand milik Kabupaten Aceh Timur, Selasa 17 September 2019.
A A A

ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH mengujungi stand pameran dalam rangka memeriahkan puncak  hari koperasi nasional ke 72 tingkat provinsi yang dilaksanakan dikabupaten Aceh Timur, Selasa 17 September 2019.

Pameran kali ini diikuti oleh 23 kabupaten kota se Aceh dengan menampilkan berbagai produk hasil binaan masing koperasi. Dalam kunjungan ke setiap stand  bupati Aceh Timur turut didampingi Kapolres Aceh Timur,  AKBP Eko Widiantoro, Sekda Aceh Timur H M Ikhsan Ahyat S STP M AP,   kepala OPD dalam lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Timur, para Kabag dalam lingkungan setdakab Aceh Timur,  ketua TP-PKK  beserta pengurus lainnya.

Kahadiran Bupati dan rombongan disambut antusias oleh masing- masing panitia stand. Begitu juga masyarakat yang sengaja datang langsung meramaikan arena stand. Tak tertinggal bupati juga memboyong berbagai produk menarik  yang dipamerkan disana.

Bupati Aceh Timur H Hasballah usai mengujungi seluruh stand mengaku sangat bangga melihat setiap produk unggulan yang ditampilkan oleh masing- masing kabupaten kota.

“Setelah melihat seluruhnya saya sangat bangga melihat karya- karya yang ditampilkan, ini sungguh karya yang sangat luar biasa. Apalagi   yang ditampilkan oleh masyarakat hari ini  sudah memiiliki legalitas usaha yang kuat,” ujar sosok Bupati yang akrab disapa Rocky itu.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengharapkan seluruh koperasi se Aceh untuk terus meningkatkan usaha- usaha masyarakat melalui pembinaan, baik dari usaha simpang pinjam, budidaya, dan usaha lain dibidang pertanian.

“Oleh sebab itu kedepan perlunya pendampingan yang maksimal oleh koperasi kepada usaha yang dikelola masyarakat. Jangan sampai ada permasalahan baik mulai dari izin dan kententuan lainya,” imbuh Bupati seraya mengharapkan melalui pelayanan  koperasi nantinya dapat mendongkrak ekonomi rakyat baik skala kecil dan menengah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...