Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Buka Orientasi Tugas Anggota DPRK Nagan Raya

Bupati Nagan Raya Ajak Legislatif dan Eksekutif Bersinergi

ISTIMEWA.
A A A

BANDA ACEH- Bupati Nagan Raya H M Jamin Idham SE membuka kegiatan orientasi tugas anggota DPRK Nagan Raya Periode 2019-2024, di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Minggu 8 September 2019 malam.

Bupati Nagan Raya menginginkan, antara anggota DPRK Nagan Raya dengan kepala daerah dan jajarannya selalu bersinergi dan menyuarakan kritik dan saran sejauh berdasarkan data dan fakta yang akurat.

Demikian disampaikan saat membuka sekaligus memberikan paparan pada kegiatan orientasi tugas anggota DPRK Nagan Raya periode 2019 – 2024 di Hermes Palace Banda Aceh.

Kegiatan orientasi yang difasilitasi oleh pemkab Nagan Raya, melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh ini, dilaksanakan berdasar amanah undang-undang. Juga sebagai tindak lanjut dari Peraturan Mendagri Nomor 133 Tahun 2017, yang kemudian direvisi melalui Permendagri Nomor 14 Tahun 2018.

“Kegiatan ini merupakan proses pengenalan tugas-tugas dan kewenangan anggota DPRK, sebagai penyelenggara pemerintah daerah,” ujar Bupati Nagan Raya mengawali sambutannya dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota DPRK Nagan Raya itu.

Acara ini akan berlangsung selama lima hari, dengan diisi oleh dari berbagai pemateri yakni dari akademisi, birokrasi dan praktisi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdakab Nagan Raya H TR Johari SE, M Nasir SE sekretaris BKSDM Prov Aceh, Sekwan Nagan Raya Drs Mahdi beserta jajarannya, dan Kepala Bagian Umum Setdakab Nagan Raya, Damharius S Pd serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya  M Maksum S IP.

Kontributor:SITI AISYAH
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...