Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan BMCC

FB_IMG_1642736806173
A A A
ACEHIMAGE.COM - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi didampingi Ketua MPU Bener Meriah, Tgk Almuzami, Asisten II Drs Muklis, Asisten III Armansyah, Kakan Kemenag Bener Meriah Hamdan, Ketua Baitul Mal Bener Meriah, Tgk Usman Yakub dan Kabag Forkim Bener Meriah, Ruslan Ramadhan meninjau proses pembangunan gedung Bener Meriah Convention Center (BMCC ). Jumat, 21 Januari 2022.
Sebagaimana diketahui, BMCC tersebut di bangun diatasi lahan seluas 7 hektar di Kampung Wonosobo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah sebagai tempat utama pelaksanaan MTQ Aceh ke XXXV.
Secara singkat dalam kesempatan itu Abuya Sarkawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembagunan gedung BMCC.
"Terimkasih kepada pak Gubernur dan seluruh unsur yang telah mendukung dan berkontribusi dala pembangunan sarana pelaksanaan MTQ ini, " kata Abuya Sarkawi.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gubernur Aceh mengeluarkan Surat Keputusan ( SK ) tentang jadwal pelaksanaan MTQ yang ditetapkan tanggal 18-25 Juni 2022.
"Mudah-mudahan jadwal tersebut sudah final. Dan seharusnya MTQ tingkat Provinsi ini dilaksanakan pada 2021 lalu namun karena lain hal diundur ke 2022," ujar Taslim
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...