Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2021

IstimewaBupati Sarkawi terima penghargaan MKK
A A A

BENER MERIAH – Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menerima penghargaan tertinggi dari Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN-RI).

Penghargaan yang diterima Abuya Sarakawi tersebut yaitu, Manggala Karya Kencana (MKK) Tahun 2021 yang diumumkan melalui virtual oleh panitia Gebyar program Manggala Karya Kencana.

Pengumuman tersebut disaksiakan Seketaris daerah (Sekda) Bener Meriah, Drs Haili Yoga didampingi Asisten II drh Sofyan, Kadis PP PA KB Susnaini, Sekretaris Halimatus Sa’diah dan Kabid KBKS Yulita Anggraini, di Media Center Kabupaten Bener Meriah, Senin, 28 Juni 2021

Kepastian Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menerima penghargaan tertinggi dari BKKBN Pusat tersebut, berdasarkan pengumuman secara virtual oleh Panitia Gebyar Penghargaan Program Manggal Karya  Kencana Tahun 2021 Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-28 dan sebelumnya juga berdasarkan undangan dari BKKBN Pusat  tentang Penerima Penghargaan Program Manggala Karya  Kencana Tahun 2021 yang ditanda tangani langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr (H C), dr  Hasto Wardoyo SpOG(K) bersama dua Bupati lainnya di Provinsi Aceh.

Seusai pengumuman tersebut, Haili Yoga menyampaikan, kita patut bersyukur dan berbangga atas penghargaan yang diberikan kepada Bupati kita oleh BKKBN Pusat berupa Manggala Karya Kencana tahun 2020.

“Dimana kita semua paham bahwa Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada orang atau sosok yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, utamanya di Bener Meriah,“ kata Sekda.

Haili Yoga menambahkan, BKKBN pusat tentu sudah menilai dan beliau dianggap berhasil dalam mendukung penuh program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga utamanya di Kabupaten Bener Meriah bersama stakeholder yang lain.

“Semoga dengan penghargaan ini salah satu penyemangat buat bapak Bupati kita, dan saya tidak bosan-bosannya untuk mengajak kita semua untuk selalu mendo’akan untuk kesembuhan beliau,” pinta Haili Yoga

Secara terpisah Kepala Dinas PPPAKB Susnaini, secara singkat mengatakan,  Bupati Bener Meriah selalu bersemangat dan aktif serta mendukung penuh, khususnya program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga utamanya di Kabupaten Bener Meriah.

 “Seperti Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Tahun 2020 yang lalu yang  berlangsung sukses bahkan melebih target, jadi penghargaan ini pantas diterima beliau, sekali lagi kata harus bangga, tutup Susnaini,” tutup Susnaini. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...