Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Bupati Bener Meriah Serahkan 303 SK Kenaikan Pangkat ASN

PROTOKOLER DAN KOMUNIKASI PIMPINANPenyerahan SK kenaikan pangkat ASN
A A A

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi didampingi wakilnya Dailami menyerahkan 303 SK kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Bener Meriah, Senin (15/3/2021).

SK kenaikan pangkat tersebut terhitung Mulai Tangga (TMT) April 2021.

"Kenaikan pangkat yang diraih ini, adalah buah dari ketulusan, keikhlasan, dan ketekunan para ASN dalam menjalankan tugas selama ini," kata Bupati Bener Meriah dalam sambutanya.

Sarkawi menambahkan, penghargaan dan pengakuan dari pemerintah dalam menjalankan tugasnya secara ketentuan memang harus naik pangkat, dan itu tidak terlepas dari penilaian dari instansi masing-masing atas kelatakn, kecakapan kinerja.

“Untuk diketahui, tidak hanya ada kenaikan pangkat tetapi juga ada istilah penurunan pangkat dengan analisa yang matang dari pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atas kinerja yang dilakukan,"imbuhnya.

Ia, mengatakan patut disyukuri dengan meningkatkan kinerja, kualitas kerja bukan hanya dengan lisan.

Sementara Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah, Kamaruddin, S AP menjelaskan, jumlah usul kenaikan pangkat periode 01 April 2021 berjulah 307 orang yang terdiri dari Golongan IV/C 1 orang, IV/a dan IV/b 69 0rang dan Golongan III/d sebanyak 237 orang dengan rincian: Administrasi 79 orang, Kesehatan/Medis 102 orang, Guru 115 orang, Penyuluh Pertanian 10 orang dan Instruktur 1 orang, terangnya.

Dijelaskan Kamaruddin, dari 307 usul kenaikan pangkat, ada 4 orang yang belum memenuhi syarat sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...