Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Bupati Bener Meriah Berharap Organisasi PWI Menjadi Pemersatu Para Wartawan

ISTIMEWABupati Bener Meriah, TGK H Sarkawi
A A A

BENER MERIAH - Pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (BPWI) Bener Meriah akan dilantik pada, Kamis, 1 April 2021, besok.

Dengan dilantiknya pengurus baru organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut, Bupati Bener Meriah Sarkawi melalui Kepala Dinas Kominfo, Ilham Abdi, mengucapkan selamat atas pelantikan itu.

"Sebagai mitra pemerintah, wartawan (media) menjadi pilar keempat dalam pembangunan. Membantu mempublikasikan Bener Meriah sebagai daerah yang welcome terhadap investasi serta banyaknya potensi daerah yang bisa dikembangkan. Selamat kepada rekan-rekan yang akan dilantik," katanya, Rabu (31/03/2021).

Bupati Bener Meriah mengharapkan agar PWI menjadi wadah pemersatu bagi wartawan dan jurnalis di Bener Meriah.

Sebelumnya, ketua PWI Bener Meriah terpilih, Mashuri menyampaikan, pihaknya sangat terbuka bagi rekan-rekan waratawan yang mau bergabung kedalam organisasi PWI.

"Kita akan membuka ruang bagi wartawan yang ingin bergabung ke PWI Bener Meriah dan bersanding dengan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Bener Meriah untuk mewujudkan jurnalis yang profesional.

Selain itu, ia juga berharap adanya kritikan, masukan dan saran dari semua pihak untuk kemajuan Balai PWI Kabupaten Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...