Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Bupati Agam Study Banding Tentang Kopi Ke Tanah Gayo

SAMSUDDINBupati Kabupaten Agam, Dr H Indra Catri bersama rombongan mengunjungi Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka melaksanakan study banding terkait budidaya Kopi Arabika Gayo, Bupati Kabupaten Agam, Dr H Indra Catri didampingi Istri Ny Vita Indra Catri mengujungi Kabupaten Bener Meriah.

Selain istri, Bupati Agam juga turut didampingi, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Agam, Aryadi, Kepala dinas Perindustria perdagangan, Koperasi dan UKM Fatimah, Kepela dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja Retmiwati, Kepala dinas pengendalaian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Ernawati.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam, Fauzan Helmi Hutasuhut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam Misran, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam Dandi Pribadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam Jetson, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Agam Khasman Zaini.

Kehadiran orang nomor satu Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat itu disambut Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi didampingi istri dan para Kepala SKPK. Jumat ( 5/2/2021 )

Di Kabupaten penghasil kopi arabika itu, rombongan bupati Agam mengunjungi sejumlah lokasi penelitian dan Kopersi dan perkebunan Kopi.

Romobongan Bupati Agam dibawa melihat Balai Pengkajian Teknolagi Pertanian (BPTP)Pondok Gajah, selanjutnya melihat resi gudang swasta Pondok Gajah.

Selanjutnya melakukan sholat Jum’at bersama di Masjid Agung Babussalam, selepas itu Bupati Agam dan rombongan mengunjungi Kantor Dekranasda Bener Meriah, kemudian rombongan bertolak melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh untuk melakukan perjalanan kerja ke Kota Sabang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...