Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Bupati Aceh Selatan Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

ISTIMEWABupati Aceh Selatan, Tgk Amran menerima penghargaan dari Kemenkumham RI
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menghadiri acara Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Tahun Anggaran 2021 yang dibuka oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Drs Nugroho, di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Selasa (23/2/2021).

Dalam sambutannya, Nugroho mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Aceh dan Forkopimda yang telah mendukung dan membantu fungsi Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Wilayah Aceh.

"Mengharapkan setiap kabupaten/kota di Aceh dapat mengupayakan pelayanan publik berbasis HAM,"kata Nugroho.

Dalam kegiatan ini, Tgk Amran, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menerima penghargaan dari Kemenkumham atas kontribusinya dalam pembangunan hukum dan HAM di Aceh Selatan.

Dalam pernyataannya yang disampaikan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Tgk Amran mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan,

"Capaian ini diraih karena adanya kerjasama yang baik dari seluruh pihak, baik Pemerintah Daerah, Forkopimda, maupun pihak terkait lainnya di Kabupaten Aceh Selatan,"kata Bupati Aceh Selatan.

"Agar penghargaan ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depannya,"sambungnya.

Rapat Koordinasi Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Tahun Anggaran 2021 ini diselenggarakan dalam upaya penguatan pembangunan zona integritas pada Kemenkumham Aceh dan seluruh UPT nya.

Turut berhadir, Kakanwil Kemenkumham Aceh dan jajaran, Forkopimda Aceh, Bupati/Walikota se Aceh, Kepala SKPA dan tamu undangan lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...