Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

Bupati Aceh Selatan Serahkan SK PPPK

ISTIMEWABupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyerahkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara simbolis kepada 67 Penyuluh Pertanian di lingkungan Kabupaten Aceh Selatan, di gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Jumat (19/2/2021).

Adapun para penerima SK ini, merupakan peserta yang dinyatakan lulus pada Seleksi PPPK yang dilaksanakan pada tahun 2019 dengan sistem CATUNBK, sebuah sistem yang merupakan sinkronisasi sistem CAT BKN dan UNBK.

Tgk Amran juga mengucapkan selamat, seraya mengingatkan kepada para PPPK yang menerima SK, bahwasanya hal ini merupakan langkah awal pengabdian, yang harus didasari rasa syukur, dengan terus meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas, lebih baik dari sebelumnya.

"Para PPPK yang telah mendapatkan SK untuk mengedepankan profesionalitas dalam bekerja, agar menghasilkan sesuatu yang baik untuk masyarakat,''harapnya.

Turut berhadir, Sekda Aceh Selatan, Asisten Administrasi Umum, Kepala BPKD, Kepala Dinas Pertanian, Plt Kepala BKPSDM, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...