Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Bupati Aceh Selatan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II Dan III

MUHAMMAD ILHAMBupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik pejabat eselon II dan III
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II dan III di Rumoh Agam, Tapaktuan, Rabu (23/12/2020) sore.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik berjumlah empat orang diantaranya yakni, Drs H T Darisman, menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suhasmi SSos MM, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Pada Sejdakab Asel.

Munharsam SE menjabat sebagai Kepala Dinas Komonikasi, Informasi dan Persandian, Masriadi SSTP MSi, menjabat sebagai Kepala Dinas Transmigrasi.

Adapun eselon III yang dilantik berjumlah 64 dan 8 orang diantaranya yakni para Camat.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berharap, agar yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta tanggung jawab yang tinggi.

"Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan struktural di lingkungan Pemkab Aceh Selatan kita jadikan semangat baru dalam menatap aktifitas."

"Pelantikan ini murni dan peningkatan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), demi Allah saya tidak pernah menjual jabatan, baik kepada Pemerintah maupun kepada yang lainnya,"ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...