Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Bupati Aceh Selatan Lakukan Mutasi

ISTIMEWABupati Aceh Selatan, Tgk Amran melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Aceh Selatan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat setingkat Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Ka Subbag ini berlangsung di Aula Setdakab Aceh Selatan, Selasa (6/10/2020) sore.

"Proses palantikan sesuai protokoler penangganan COVID-19 yang diterapkan oleh pemerintah dengan mengunakan masker dan menjaga jarak fisik," kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Sesuai data yang diperoleh, dari 18 orang eselon III dan IV yang dimutasi itu, empat diantaranya meemasuki masa pensiun dan tiga orang pindah tugas. Adapun pejabat eselon IVa dan IIIb yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan tersebut diantaranya, Farman SE, jabatan sebelumnya Camat Kluet Tengah mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris di Disdukcapil Aceh Selatan.

Selanjutnya, Denny Herry Safputra SSTP jabatan lama Kepala Seksi Inovasi Pelayanan di Disdukcapil Aceh Selatan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Disdukcapil Aceh Selatan.

Drs Sutifa, jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Disdukcapil Aceh Selatan mendapat jabatan baru Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan di Disdukcapil Aceh Selatan.

Harman Ismail SP MM jabatan lama Kepala Bidang Pemanfaatan data dan inovasi di Disdukcapil dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah di Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan.

M Yasin SE, yang sebelumnya Sekretaris di Disdukcapil Aceh Selatan memasuki Pensiun, kemudian Heri Basiron SIP MSc Mgt sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Diadukcapil Aceh Selatan pindah ke Kementerian Desa dan Transmigrasi.

Kemudian, Drh Muhammad yang sebelumnya Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Selatan juga pindah ke Kabupaten Aceh Jaya.

Sedangkan pejabat-pejabat setingkat Kepala Seksi dan Kasubbag yang terkena gelombang mutasi diantaranya, Syarifah Hawiah SE, jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Kependudukan Aceh Selatan,Jabatan baru Kepala seksi pengolahan dan penyajian data penduduk di Disdukcapil Kabupaten Aceh Selatan.

Heppy Herawati ST, jabatan lama Kasubbag program evaluasi dan pelaporan pada Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Selatan, Jabatan baru Kepala seksi Pindah Datang Penduduk dan Pencatatan di Diadukcapil Kabupaten Aceh Selatan.

Meri Hastati SH, jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan, Jabatan baru Kepala seksi kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Oencatatan Siipil Kabupaten Aceh Selatan.

Muzakir SSos, jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan, Jabatan baru Kepala seksi kerjasama pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan.

Rasmiati SE, jabatan lama Fungsional umum pada Setcam Sawang, jabatan baru Kepala seksi inovasi pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabuapaten Aceh Selatan.

Riza Yulishafrida SE, jabatan lama Fungsional umum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan, Jabatan baru Kepala Subbagian perencanaan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan.

Dra Cut Kemala Intan, jabatan lama Kepala seksi kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupatem Aceh Selatan masuk masa Pensiun.

Afrinawati SE, jabatan lama Kepala seksi pindah datang penduduk pada Dinas Kependudukan Kabupaten Aceh Selatan memasuki Pensiun, Erman, jabatan lama Kepala seksi kerjasama pada Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan juga Pensiun.

Amirudin, jabatan lama Kepala seksi pengolahan dan penyajian data penduduk pada dinas kependudukan Kabupatem Aceh Selatan memasuki BLIF. Elly Yusnita SE, jabatan lama Kepala subbagian perencanaan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan pindah Kabupaten Aceh Besar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...