Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Buruan Daftar!

BUMN Kemenkeu Ini Buka Lowongan Kerja

iStockIlustrasi
A A A

JAKARTA - BUMN kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, datang dari salah satu BUMN di bawah Kementerian Keuangan, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF).

Dikutip dari laman resminya, Sabtu (2/1/2021), PT SMF membuka dua lowongan kerja sekaligus. Pertama, untuk posisi Koordinator Komunikasi Perusahaan. Kedua, untuk posisi Chief Economist.

Kedua lowongan kerja tersebut dibuka sampai 31 Januari 2021. Nah, agar tak kelewatan, simak syarat dan cara pendaftarannya di bawah ini:

A. Koordinator Komunikasi Perusahaan
Adapun lingkup kerja untuk posisi Koordinator Komunikasi Perusahaan adalah mengkoordinasikan seluruh komunikasi perusahaan baik kepada internal maupun eksternal sehingga komunikasi Perseroan menjadi terarah dan efektif dalam mendukung visi, misi, dan tujuan Perseroan.

Persyaratan:

1. Pendidikan S1 semua jurusan, S2 diutamakan.
2. Aktif berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
3. Memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang komunikasi, media, dan kehumasan.
4. Memiliki kemampuan komunikasi strategis yang baik.
5. Memiliki pengalaman managerial lebih dari 8 tahun.

B. Chief Economist
Posisi Chief Economist memiliki beberapa ruang lingkup kerja. Salah satu di antaranya adalah berkonsolidasi dan berkontribusi dalam pengembangan metodologi riset persiapan studi atau kajian di sektor perumahan dan pembiayaan perumahan dan lain sebagainya.

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S2, diutamakan S3 jurusan ekonomi/ ekonomi bisnis/ ekonomi terapan.
2. Pengalaman profesional di bidang riset ekonomi terutama dari lembaga penelitian, perbankan/ industri keuangan lainnya minimal 10 tahun.
3. Menguasai bidang makroekonomi dan finance, memahami penggunaan software atau pengelolaan data khususnya mengenai statistika/ekonometrika serta berpengalaman dengan melakukan riset ekonomi.

Bila merasa cocok dengan persyaratan di atas, segera daftarkan diri dengan mengirimkan CV terbaik Anda ke recruitment@smf-indonesia.co.id dan isi data diri di sini (http://e-recruitment.smf-indonesia.co.id).

Sumber:Detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...