Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

MPC PP Banda Aceh

Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Humas MPC PP Banda AcehMajelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh melakukan kegiatan safari ramadhan 1443 H dan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus, Minggu 10 April 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh melakukan kegiatan safari ramadhan 1443 H dan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus, Minggu 10 April 2022.

Kegiatan ini merupakan hal rutin setiap tahunnya yang lakukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dimulai dengan memberikan santunan kepada 30 anak yatim di Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Lueng bata dan Kecamatan Ulee Kareng.

"Ini merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila dan Badan Pengusaha, Srikandi, Badan Bantuan Hukum, Koti dan Sapma pemuda pancasila kota banda aceh," kata Ketua Panitia M Raja Haikal.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh T Rinaldi yang akrab disapa Popon juga mengapresiasi kinerja Panitia atas terselenggaranya kegiatan safari ramadhan 1443 H.

Kegiatan ini untuk mengikat tali silaturahmi kepada anak-anak yatim dan juga sesama pengurus mulai dari tingkat PAC maupun MPC sendiri.

"Terima kasih juga kepada wakil ketua II DPRK Banda Aceh yang juga anggota dewan pakar MPC PP Banda Aceh H Isnaini Husda yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami," ujarnya.

"InsyaAllah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh pada tahun ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT," tutup Popon.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...