Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

YARA Abdya

Buka Posko Pengaduan Pilchiksung 2022

Humas YARA AcehKepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Suhaimi bersama rekannya Sekretaris YARA Abdya, Hamdani, beserta Paralegal, Ismail Adnan, Aprol Efendi akan membuka posko pengaduan pilkades Aceh Barat Daya.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Suhaimi bersama rekannya Sekretaris YARA Abdya, Hamdani, beserta Paralegal, Ismail Adnan, Aprol Efendi akan membuka posko pengaduan pilkades Aceh Barat Daya.

Mengingat dalam proses demokrasi Pilciksung ini tidak sedikit terjadi permasalah ditengah berlangsungnya pemilihan yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi kedepan.

"Untuk mengawal pemilhan Pilciksung maka kita membuka Posko Pengaduan Demokrasi yang beralamat di Jalan Irian No 34, Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)," kata Suhaimi pada media ini, Minggu, 20 Maret 2022.

Sebagaimana, kata Suhaimi, kita ketahui bahwa Pemilihan Pertama pada tanggal 21 Maret 2022 di Dapil II yang meliputi Kecamatan Lembah Sabil, Manggeng, Tangan-Tangan, dan Kecamatan Setia.

"Pemilihan Kedua pada tanggal 22 Maret 2022 di Dapil I yang meliputi Kecamatan Blangpidie, Susoh dan Jeumpa.

Kemudian, selanjutnya kata Suhaimi, dilanjut Pemilihan Ketiga pada tanggal 23 Maret 2022 di Dapil III Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot.

" Suhaimi juga mengatakan jika ada laporan dari masyarakat tentang kecurangan pada Pemilihan Pilkades nantinya kita langsung melakukan Advokasi dan mencari duduk perkara, untuk kelancarnya Pilchiksung di Aceh Barat Daya.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...