Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Gubernur Aceh

Buka Muswil Pemuda Pancasila IX Aceh

IstimewaKetua Steering Commite (SC) Qamaruzzaman Hagny
A A A

ACEHIMAGE.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) IX Pemuda Pancasila Aceh akan dibuka Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Anjong Mon Mata, 7-9 Februari 2022.

Ketua Steering Commite (SC) Qamaruzzaman Hagny mengatakan muswil ini memilih pengurus baru selama lima tahun ke depan (2022 - 2027) dengan peserta 17 Kabupaten/kota di Aceh. Kamis, 3 Februari 2022.

"Ada enam daerah yang belum melakukan muswil daerah. Namun kita sudah meminta segera melaksanakan agar bisa ikut," Kata Ketua SC Qamaruzzaman.

Yang belum melakukan muswil kepengurusan baru diantaranya Pidie, Pijay, Lhokseumawe, Aceh Utara, Gayo Lues dan Aceh Besar.

Pemuda Pancasila ini bukan partai politik tetapi sebuah Organisasi Massa yang merupakan tempat berhimpun bagi orang-orang dari manapun untuk memperkuat organisasi massa tersebut.

Muswil kali ini mengusung tema 'Solid terkonsolidasi dan pantang berkhianat' dengan demikian kader-kader potensial yang ada di pemuda pancasila Aceh.

Dari daftar sementara calon ketua PP Aceh yang sudah mendaftar baru satu orang yakni Teuku Juliansyah Darwin dan calon lain belum muncul namun panitia masih menerima pendaftaran sampai besok malam pukul 24.00 WIB.

Semua taat pada Peraturan Organisasi (PO) maupun ketentuan lain yang diatur dalam organisasi ini. Kita sekarang sudah melakukan tertib administrasi kader pratama, madya dan utama.

Seorang calon ketua harus ada sertifikasi utama dan mereka benar-benar sudah mendalami apa itu Pemuda Pancasila (PP) sehingga tidak asal atau calon yang tidak memenuhi persyaratan organisasi.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...