Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Budi Santoso Syarif Ditunjuk Sebagai Dirut PT PIM Ganti Yanuar Budinorman

Budi Santoso Syarif, Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda (PIM)
A A A

ACEH UTARA - Budi Santoso Syarif menjabat sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menggantikan Yanuar Budinorman, pergantian Dirut perusahaan produksi pupuk tersebut melalui hasil pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Pupuk Iskandar Muda lewat media video konferensi. Jum’at, 16 Juli 2021

Dalam RUPS LB telah ditetapkan Budi Santoso Syarif menggantikan Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda memberhentikan dengan hormat Yanuar Budinorman.

"Budi Santoso Syarif sebagai Direktur Utama  PT PIM yang baru, sedangkan Direktur Operasi dan Produksi tetap dijabat oleh Jaka Kirwanto dan Direktur Keuangan & Umum dijabat oleh Rochan Syamsul Hadi,"jelas Nasrun, Vice President Humas PT PIM.

Sambung Nasrun, pada struktur Komisaris PIM tidak dilakukan perombakan, Komisaris Utama Bambang Rantam Sariwanto, Komisaris Izedrik Emir Moeis, dan Komisaris Independen Marzuki Daud.

Disebutkan Nasrun, menurutnya pergantian pimpinan adalah hal biasa dalam suatu organisasi, dengan penggantian pucuk pimpinanan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan PIM lebih baik.

"Inovasi dan pengembangan akan terus kami lakukan untuk keberlangsungan perusahaan agar terus dapat berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan menjamin ketersedian pupuk untuk Indonesia khususnya Aceh. Dan kami ucapkan terima kasih kepada bapak Dirut PT PIM Yanuar Budinorman yang sebesar-besarnya atas jasa dan sumbangsihnya terhadap PIM selama ini."tutup Nasrun.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...