Periode 2020-2023

Budi Aswadi Pimpin PW IPNU Aceh

ISTIMEWABudi Aswadi
A A A

PIDIE -  Budi Aswadi terpilih sebagai ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Aceh periode 2020-2023 pada Konferwil ke VIII di Aula Diklat Kabupaten Pidie, Sabtu (01/3/2020).

Konferwil tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Rapat Sidang Pleno yang di Ketuai oleh Ridwan, Sekretaris Azhari dan, anggota Karimuddin. Perjalanan sidang berlangsung muncul dua calon kandidat yaitu Budi Aswadi dan Nasruddin.

Namun dalam proses pemilihan, Nasrudin mengundurkan diri, sehingga berlangsung aklamasi dan terpilih Budi Aswadi menjadi Ketua PW IPNU Aceh untuk periode (2020-2023).

Ketua demisioner PW IPNU Aceh Indra menyatakan selamat kepada Budi Aswadi yang terpilih sebagai ketua PW IPNU Aceh, ia berharap ketua yang terpilih siapapun yang diamanahi untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya, dapat menjalankan amanah dengan baik dan ikhlas dalam berkhidmah di IPNU dan NU.

"Sehingga bisa membawa IPNU ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.

Sementara Budi Aswadi ketua PW IPNU Aceh terpilih sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PC IPNU Se-Aceh terhadapnya.

"Akan tetapi amanah ini harus sama-sama kita menjaga. Harapan saya untuk sebagian PC IPNU yang kurang aktif di Kabupaten Provinsi Aceh kita rangkul kembali," tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...