Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu
A A A

LHOKSEUMAWE - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu di Desa Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Selasa pagi.

Bantuan sosial berupa sembako yang diterima dari Polres Lhokseumawe pada saat Apel bersama kemarin, hari ini langsung dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Selasa (21/06/2022)

Penyaluran bantuan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat kurang mampu menjelang HUT Bhayangkara ke 76, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan, setelah paket sembako diterima dari Polres Lhokeumawe pada saat Apel gabungan, personil langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kali ini dilaksanakan di Desa Jeulikat yang merupakan Desa binaan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli."

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula sebanyak 8 (delapan) paket itu diantar langsung  kepada sejumlah warga  kurang mampu dan berusia lanjut (Lansia), yang berada di Desa Jeulikat Kecamatan Blang. Mangat Kota Lhokseumawe.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat," tutup Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...