Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jelang HUT Ke 77

Brimob Polda Aceh Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

For acehimage.comBrimob Polda Aceh Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Brimob ke 77, Staf Batalyon B dan Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Desa Krueng Ineng Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara.

Bantuan sosial berupa sembako ini dibagikan langsung oleh Danki 1 AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K didampingi Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Tomi S Siregar, S.Sos dan Pasimin Iptu H. Asmawardi kepada penerima bantuan Jumat (04/11/2022).

Penyaluran bantuan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat kurang mampu menjelang HUT Brimob ke 77, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK mengatakan, setelah paket sembako diterima dari Satbrimob Polda Aceh, hari ini personil langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu,

Untuk Kali ini bantuan tersebut di salurkan di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe dan Desa Krueng Ineng Kec Kutamakmur yang merupakan Desa binaan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke 77 yang jatuh pada tanggal 14 November.

Bantuan sembako yang diberikan  sebanyak 50 paket diantar langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang berada di Desa Jeulikat, Desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dan Desa Krueng Ineng Kecamatan Kutamakmur Aceh Utara yang didampingi Kepala Desa masing-masing.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat, sesuai dengan HUT Brimob kali ini Setia, Berani, Ikhlas berbakti untuk Negeri," tutup Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna SIK.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...