Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Brimob Manfaatkan Lahan Kosong Kembali Panen Jagung

Said Aqil Al MunawarPanen Jagung
A A A

KOTA LHOKSEUMAWE - Pasca hari raya Idul Fitri 1442 H personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh beserta ibu-ibu Bhayangkari kembali memanenkan jagung hasil pemanfaatan lahan kosong di markas Batalyon B Pelopor yang berlokasi di Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Senin (17/05/2021

Hasil panen jagung tersebut dibagikan kepada personil serta masyarakat sekitar asrama, kegiatan ini sebagai wujud bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

"Alhamdulillah ini merupakan panen yang ke lima sejak dilaksanakan pemanfaatan lahan kosong di asrama Mako Batalyon B Pelopor dalam rangka program ketahanan pangan, kali ini kita panen jagung dan mendapatkan hasil baik,"terang Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH

Sambungnya, kegiatan Ini tetap menjadi program kita dengan memanfaatkan lahan kosong yang bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka ketahanan pangan sehingga bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar.

"Apalagi pada masa pandemi Covid 19 saat ini yang belum juga usai dan tadi sudah dilakukan panen bersama ibu-ibu Bhayangkari, hasil panen dilahan tersebut telah dibagikan ke personil dan masyarakat sekitar asrama Batalyon B Pelopor." ungkap Iptu Nafis

Disamping itu tambahnya, Kegiatan pemanfaatan lahan ini untuk mendukung program pemerintah, dilaksanakan dengan mengerahkan personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor untuk mengolah lahan yang masih kosong dengan menanam jagung di asrama sehingga dapat bermanfaat bagi warga asrama dan masyarakat sekitar asrama.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan warga asrama, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini." ungkap Iptu Nafis.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...