Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Brimob, Kodim 0114 dan Satpol-PP Aceh Jaya Semprotkan Disinfektan

ISTIMEWAPenyemprotan disinfektan
A A A

ACEH JAYA - Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Kodim 0114/Aceh Jaya dan Pol-PP melakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Agung Jabal Rahmah di Kecamatan Krueng Sabee.

Kegiatan tersebut tepatnya dilaksanakan Desa Sentosa, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat, (9/10/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna SIK mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di tempat ibadah.

Dalam kegiatan ini diharapkan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jumat merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

"Kegiatan sosial ini sekaligus juga sebagai wujud Brimob selalu ada di tengah masyarakat," ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor.

Selain itu juga untuk memperkuat terjalinnya sinergitas TNI-Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pada kesempatan itu, Rizki Julianda Putera Buna mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan menjaga kebersihan agar semua terhindar dari penularan virus covid-19," imbuhnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...