Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

Sinergitas TNI-Polri

Brimob Kembali Bagikan Sembako untuk Warga

SAID AQIL AL MUNAWARPersonel brimob membagikan sembako kepada warga kurang mampu
A A A

LHOKSEUMAWE- Berbagai upaya terus dilakukan dalam bersinergi antara TNI-Polri, seperti halnya dilakukan personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan penyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (03/09/2020).

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 2 (dua) unit kenderaan roda dua serta 2 (dua) unit Double Cabin milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan Polsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga melibatkan personil Brimob, unsur TNI dari Koramil 02 Kutamakmur, personil Polsek Kutamakmur dan Geuchik setempat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy SH mengatakan, pihanya bersamaTNI didampingi Polsek Kutamakmur membagikan sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut dan menderita stroke dan kurang mampu di Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur.

"Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Atas pemberian bantuan ini Warga yang menerima bantuan memberikan ucapan terimakasih kepada kita," kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Disamping itu kata iptu Nafis, dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

"Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dapat terbantu di masa-masa sulit ini,"tutup Iptu Nafis

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...