Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Sosialisasi Protkes

Brimob Batalyon 3 Kompi B Pelopor Saweu Sekolah

Dok BrimobPersonel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Sekolah (Mengunjungi Sekolah)
A A A

BENER MERIAH – Setalah menggelar saweu Masjid, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Sekolah (Mengunjungi Sekolah) seraya mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada siswa/I SMKN 4 Bener Meriah Kecamatan Wih Pesam, pada upacara Bendera, Senin (1/3/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan, Sawue Sekolah adalah kegiatan himbauan dan sosialisasi sebagai bentuk bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat guna menekan penyebaran virus Covid-19 yang dilaksanakan di SMKN 4 Bener Meriah.

“Kepada siswa dan siswi kita menghimbau, agar selalu mengunakan masker saat proses belajar mengajar berlangsung, selalu mencuci tanggan sebelum melaksanakan kegiatan, dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan lingkungan,“kata Iptu Tri Andiana.

Pihaknya berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada para siswa tentang tata cara penggunaan masker yang benar. Selain itu juga memberikan informasi kepada para siswa tentang bahaya daripada Virus Corona.

“Semoga kegiatan Saweu (Mengunjungi) Sekolah serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 selama masa Wabah masih berkembang ini akan dilaksanakan dari satu sekolah ke sekolah lainnya terus berjalan,“tutup Iptu Tri Andiana.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...