Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jum’at Berkah

Brimob Aceh Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara

SaidJumat Berkah, Brimob Aceh kembali  Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara Jumat 08 Juli 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Untuk membantu sesama menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan program Jum'at Berkah berupa memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di pedalaman Kabupaten Aceh Utara. Jum'at 08 Juli 2022.

Penerima bantuan sembako adalah keluarga yang kurang mampu di Desa Pulo Rayeuk Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, merupakan daerah Rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Dalam kegiatan tersebut  masyarakat tetap dihimbau untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 serta bagi yang belum divaksin agar tidak ragu untuk divaksin.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy SH MH mengatakan, Program Jum'at Berkah ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu di Desa Pulo Rayeuk Kecamatan Kutamakmur, apalagi ini menjelang Idul Adha.

"Personil yang terlibat kegiatan penyaluran bantuan sosial, menyambangi langsung ke rumah warga kurang mampu agar lebih tepat sasaran. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instan," ujar Iptu Nafis.

Lanjutnya, dalam kesempatan ini, penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang telah berusaha untuk menyalurkan bantuan.

“Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan sosial yang sudah terlaksana ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk saling membantu sesama," demikian tutup AKP Nafis.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...