Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

BPBD Bener Meriah Terima Truk Tangki Air Berkapasitas 6000 Liter Dari BPBA

IstPlt Bupati Bener Meriah terima satu unit truk tangki air dari BPBA
A A A

BENER MERIAH – Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Bener Meriah terima satu unit truk tangki air berkapasitas 6000 liter dari Badan Penangulangan Bencana Aceh.

Truk tangki air tersebut diserahkan BPBA kepada Plt  Bupati Bener Meriah, selanjutnya Plt Bupati Bener Meriah menyerahkan kepada Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi didampingi seketarisnya Khalisuddin. Jumat, 30 Juli 2021 di halaman kantor BPBD setempat.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami berharap mobil tanki air itu selalu stanby agar nantinya ketika dibutuhkan selalu siap untuk digunakan.”Dengan adanya mobil tangki air ini, bisa memudahkan BPBD dan lebih responsif dalam setiap penangan bencana,” pinta Dailami

Dalami berpesan, mobil tangki air tersebut harus dijaga dan dirawat dengan baik dan itu bukan saja menjadi tangungjawab BPBD namun kita semua harus menjaga tangki air itu semaksimal mungkin mengingat daerah kita rawat kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Dailami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh khususnya BPBA  yang telah memberikan bantuan tersebut. “Saya meminta kepala Kalak BPBD Bener Meriah agar truck pengangkut air ini bisa dijaga serta dirawat dengan baik,”ucapnya.

Dailami juga mengharapkan agar bantuan truck pengangkut air pinjam pakai itu dapat dioprasikan atau digunakan sebagai penyuplaian  air pada saat terjadinya musibah kebakaran.

Sementara itu, Kalak BPBD Bener Meriah sangat menyambut positif bantuan pinyam pakai truk tangki air dari BPBA tersebut.”Kami berterimakasih atas support BPBA kepada BPBD Bener Meriah dengan meminjamkan satu unit truk tangki air ini, tentunya keberadaan tangki air itu sangat berguna membatu tugas kami. ujar Safriadi []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...