Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

BPBD Bener Meriah Terima Satu Unit Trailer Tangki Air

FB_IMG_1621829337451
A A A

BENER MERIAH - Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menyerahkan satu unit Trailer Tangki Air kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah yang diterima oleh Kalak BPBD setempat, Safriadi, Senin, 24 Mei 2021 di Kantor BPBD Bener Meriah saat Apel pagi

Trailer Tangki Air tersebut, merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) Republik Indonesia.

Dalam arahannya, Dailami menyampaikan, bantuan tersebut merupakan peralatan pendukung dalam pelaksanaan tugas BPBD. “Mobil ini multi fungsi, saat kemarau dipakai sebagai suplai air dan saat kebakaran dapat melakukan pemadaman,”terangnya.

Orang nomor dua negeri penghasil kopi Arabika Gayo itu berharap,  mobil tersebut selalu stanbay  sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu terjadi bencana “Harapan kita dengan adanya bantuan ini, BPBD Kabupaten Bener Meriah  lebih aktif dalam penanganan bencana, dan fungsi BPBD semakin nyata,” kata Dailami

Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi sangat menyambut positif bantuan yang diterima pihaknya guna mendukung tugas BPBD sebagai garda terdepan penangulangan bencana.

“Kami berterimakasih atas support BNPB RI kepada BPBD Bener Meriah. Insya Allah bantuan ini akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kami,”tandasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...