Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

BPBD Bener Meriah Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran

SAMSUDDINBPBD Kabupaten Bener Meriah menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, di Kampung Pante Raya, Wih Pesan.
A A A

BENER MERIAH – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah, salurkan bantuan Sembako masa panik kepada korban kebakaran di Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin ( 22/2/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan Anwar Sahdi menyampaikan, kebakaran yang terjadi di Kampung Pante Raya telah menghanguskan satu ini rumah milik Iskandar.

“Kita mendapat informasi kebakaran tersebut pada pukul 8.20 wib tadi pagi, dan kita menerjunkan satu Unit Damkar dari pos utama untuk memadamkan api," kata Anwar Sahdi.

Anwar menghimbau, kepada masyarakat Bener Meriah untuk selalu waspada kebakaran dengan memastikan instalasi listrik aman, dan saat meningalkan rumah pastikan sumber api sudah tidak menyala.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah Iskandar tersebut begitu juga kerigiannya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...