Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

BPBD Bener Meriah

Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Rumah di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken

IstPenyaluran bantuan masa panik kepada para korban rumah kebakaran di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken
A A A

ACEHIAMGE.COM – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kabupaten Bener Meriah menyalurkan bantuan masa panik kepada para korban kebakaran rumah di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Saat menyerahkan bantuan, Kalak BPBD Bener Meriah turut didampingi Kapolsek Permata, Danramil, dan Ketua MPU Bener Meriah.

Adapun bantuan masa panik yang diserahkan itu berupa, Seng, beras, matras, air mineral, mie instan, selimut, kain sarung, seragam sekolah, tas, paku seng, family kids dan sarden.

“Jumlah yang kita serahkan tidak seberapa, namun mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para korban,”kata Kalak BPBD Bener meriah, Safriadi saat dikonfirmasi, Sabtu, 2 Juli 2022.

Kita berharap para korban tabah dalam menghadapi musibah ini, kami mewakili Pemerintah daerah turut bersedih atas musibah yang dihadapi oleh masyarakat yang rumahnya terbakar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga unit rumah warga Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, dusun Sejahtera Umah Naru, Kecamatan Permata ludus terbakar.

Ketiga rumah itu masing-masing milik, Rai Udin, Darmawati, dan Latipah. Selain itu dua unit rumah warga atas nama, Darmawan dan Kasimah turut menjadi imbas.

Peristiwa itu terjadi pukul 21.25 WIB, Jumat 1 Juli 2022, api baru dapat dipadamkan pada pukul 22. 30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa. []

Komentar

Loading...