Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Terjunkan 7 Unit Damkar

BPBD Bener Meriah Dibantu Warga Berhasil Padamkan Kebakaran di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken

IstKondisi rumah warga yang terbakar yang telah dipasang garis polisi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD ) Kabupaten Bener Meriah yang dibantu aparat TNI,Polri dan warga berhasil memadamkan api yang membakar rumah warga Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten setempat.

Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi saat di konfirmasi acehimage.com, Jumat, 1 Juli 2022 menyampaikan, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran BPBD Bener Meriah diturunkan untuk memadamkan api yang membakar rumah warga tersebut.

“Kejadian kebakaran itu sekira pukul 21.30 dan api baru dapat dipadamkan pukul 23.40 WIB,”kata Safriadi.

Safriadi menuturkan, adapun rumah yang terbakar itu diantaranya milik, Rapi Udin, 55 tahun, Darmawati, 50 tahun, Latifah, 45 tahun, sedangkan imbas atau rusak ringan milik rumah Darwin, 30 tahun, dan rumah Kamisah, 45 tahun. Ungkap Safriadi.

Beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Mudah-mudahan para korban tabah menghadapi musibah ini. pintanya.

“Untuk saat ini para korban mengungsi ke rumah keluarga terdekat mereka. Insyaallah besok akan disalurkan bantuan masa panik dari Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah,”terangnya.[]

Komentar

Loading...