Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Boy William Siap Jadi Ayah Asuh dari Anak-anak Sang Adik

DETIK.COMFebriyantino Nur Pratama
A A A

JAKARTA - Boy William masih tak percaya adiknya, Raymond Hartanto, meninggalkan dirinya untuk selamanya. Kepergian Raymond juga disesali istrinya, Stella Goshelin.

Stella ternyata sedang hamil anak kedua saat suaminya telah tiada. Boy William mengaku siap menjadi ayah asuh untuk anak-anak Raymond.

"Iya dia meninggalkan seorang anak sama satu lagi anak yang masih di dalam kandungan. Gue akan ngejagain itu, anak gue juga, dan darah daging gue," ujarnya usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).

Boy William juga mengatakan bahwa ibunya masih berat sekali ditinggal Raymond Hartanto. Berat baginya juga untuk menguburkan sang adik.

"Nggak ada seorang kakak yang mau nguburin adiknya, apalagi seorang ibu," tuturnya.

Raymond meninggal di Sleman karena kecelakaan tunggal. Banyak luka di tubuhnya karena kejadian tersebut hingga menyebabkan kematian.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...