Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kecelakaan Maut Beat VS Vario

Bonar Warga Kecamatan Permata Meninggal Dunia

SamsuddinKasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar, SSos MSi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Seorang pengendara sepeda motor Beat meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Vario.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Rampung Jaya-Buntul Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar, SSos MSi menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022 sekira pukul 07.30 WIB.

Dalam peristiwa itu, Bonar (65) warga Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata yang mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi BL 4619 YL meninggal dunia.

"Sebelum meninggal, Bonar sempat di rawat di Puskesmas Permata, sementara lawanya Yose Roberto (16) pengendara sepeda motor Vario warga Kampung Uning Sejuk juga mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas yang sama," kata AKP Dewi.

Menurut AKP Dewi, pada saat terjadi kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor itu tidak mengenakan helm.

Sebelum terjadi tabrakan tersebut, Yose Roberto melaju dari arah Tanjung Jaya menuju Buntul setibanya di Kampung Wih Tenang Uken ia hendak mendahului sepeda motor yang berada di depannya, pada saat bersamaan datang dari arah berlawan Bonar yang mengendarai sepeda motor Beat.

Dikarenakan jarak keduanya sudah terlalu dekat, maka kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan dan terjadilah tabrakan keduanya.

Untuk barang bukti, kata AKP Dewi sudah di amankan di Polres Bener Meriah dan kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah.

AKP Dewi mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tertib berlalulintas, terutama mengunakan helm saat berkendara agar dapat mengurangi fatalitas pada saat kecelakaan terjadi," pungkas AKP Dewi.[]

Komentar

Loading...