KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Bocah Terseret Arus di Makmur Belum Ditemukan

ISTIMEWAProses pencarian bocah yang terseret arus
A A A

BANDA ACEH - Nafisa Zahwa (3), seorang bocah asal Gampong Blang Dalam, Kecamatan Makmur, Bireuen yang terseret arus dilaporkan hingga kini belum ditemukan.

Peristiwanya begini, pada Jumat (8/5) pukul 17:00 WIB kemarin, korban bersama abangnya yang berusia lima tahun bermain di halaman rumahnya tiba-tiba korban menghilang, korban diduga terjatuh di saluran air yang berada di depan rumahnya yang mana pada saat kejadian air di saluran tersebut sedang deras di karenakan hujan Lebat.

Sementara pada pukul 17:50 WIB Pos Siaga SAR Bireuen menerima Informasi dari masyarakat yang dikatahui bernama Zulfikar tentang kejadian tersebut.

"Peronil Pos Siaga Bireuen menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban," kata Kepala Kantor SAR Banda Aceh Budiono dalam keterangan resmi kepada acehimage.com, Sabtu (9/5/2020).

Setelah dilakukan penyisiran di sekitar lokasi hingga pukul 22.35 WIB, korban belum ditemukan. Namun operasi pencarian akan kembali dilakukan pada sabtu (9/5) hari ini.

"Hasil nihil operasi akan dilanjutkan esok (hari ini)," ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...