Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

BKPP Bener Meriah Raih BKN Award 2021

IstimewaSekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si
A A A

BENER MERIAH – Badan Kepegawaiaan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah menerima Award Tahun 2021, atas prestasinya meraih peringkat pertama pada ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN ).

BKPP Bener Meriah dinobatkan sebagai peringkat pertama Award 2021 dalam kategori pengelolaan kepegawaian terbaik untuk tingkat Kabupaten/Kota tipe C yang diumumkan pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kepegawaian tahun 2021 di Denpasar Bali secera Huybrid. Kamis, 1 Juli 2021.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Drs haili Yoga MSi prestasi yang diraih BKPP Bener Meriah ini patut diapresiasi sebab, prestasi yang diraih bukan saja membuat kita bangga namun itu dapat menjadi contoh atas keseriusan BKPP dalam pengelolaan pegawai.

Haili Yoga menambahkan, setidaknya ada lima kategori penilaian yang ditetapkan BKN untuk menentukan terbaik penerima Award 2021 dianataranya, perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Sedangkan kategori kedua, tentang implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.  Kategori ketiga berkaitan dengan penilaian kompetensi, sementara kategori ke empat adalah soal implementasi penilaian kinerja  dan terakhir Kategori tentang komitmen pengawasan dan pengendalian.

“BKPP Kabupaten Bener Meriah berada di kategori lima yaitu tentang Komitmen Pengawasan dan Pengendalian,“ jelas Sekda

Lanjut Haili Yoga, ini membuktikan kita sudah bekerja dengan baik, sehingga Kabupaten Bener Meriah meraih penghargaan tersebut, dan kita wajib bersyukur atas prestasi ini dan sekaligus ini merupakan modal kuat  untuk bekerja lebih keras lagi utamanya  dalam penataan birokrasi yang kian hari samakin kian berat dan juga sangat komplek.

“Saya sangat mengharapkan dan dalam setiap kesempatan saya selalu menegaskan, seluruh ASN  harus mampu bergerak cepat, lincah, kreatif, inovatif dan efisien serta efektif dalam mengemban misi tugas pokok dan fungsinya, dengan demikian pada tahun depan kita  tetap yang terbaik dalam kategorinya dan bahkan harus ada kategori lainnya,” pinta Haili Yoga

Semoga dengan penghargaan BKN award tahun 2021 Bener Meriah akan menambah energy dari seluruh ASN, dan selalu berkomitmen untuk mewujudkan layanan kepewagaian untuk ASB di Bener Meriah berada tetap dijalur yang tepat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ia menambahkan, sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19, akibatnya kita dituntut untuk memanfaatkan teknologi digital untuk melaksanakan kegiatan dan bahkan pelayanan publik. Dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi kita yang harus kita lewati serta menguasai teknologi supaya tidak tertinggal dengan daerah lain.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran SKPK, seluruh ASN Bener Meriah atas kerja kerasnya, ingat, kita tidak boleh terlena dengan penghargaan ini, karena mempertahankan itu jauh lebih sulit dari pada meraihnya, mari kita tingkatkan terus kinerja kita dan kita tingkatkan pelayan kepada masyarakat tanpa memandang status yang disandangnya,” pungkas Haili Yoga []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...