Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Redmi

Bikin Ponsel dengan Kekuatan Kamera 64MP

FOTO | ISTIMEWAilustarsi
A A A

JAKARTA - Redmi, salah satu brand ponsel asal China mengungkap sebuah foto kucing di media sosial Weibo. Dari foto kucing tersebut, terungkap detail foto dari hewan berkaki empat tersebut, memperlihatkan ketajaman kamera yang diusung Redmi.

Dilansir Techradar, Senin (22/7/2019), Redmi telah mengumumkan bahwa pihaknya mengerjakan sebuah ponsel dengan sensor 64MP. Perusahaan tampaknya menyiapkan handset yang akan bersaing dengan kompetitor.

Samsung diketahui mengungkap pengembangan sensor 64MP pada Mei. Sejak itu, beberapa perusahaan mengumumkan pengerjaan ponsel kamera 64MP seperti Samsung, Realme dan Xiaomi.

Redmi adalah anak perusahaan dari Xiaomi. Dengan demikian, ponsel yang disebut dalam kebocoran Xiaomi sebenarnya adalah perangkat Redmi.

Xiaomi sendiri tidak mengatakan apa-apa tentang rencana ponsel 64MP. Tidak diketahui apakah perusahaan menyiapkan kekuatan kamera ini untuk Xiaomi Mi10 atau Redmi Note 8.

Sumber:okezone.com
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...