Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Bidang Pemuda dan Olahraga Golkar Aceh Gelar Rapat Perdana

ISTIMEWAIlham Akbar, ST memimpin rapat perdana. Ia merupakan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD I Partai Golkar Aceh.
A A A

BANDA ACEH - Setelah pembagian SK Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh Periode 2020-2025 pada Sabtu (13/6) lalu. Jajaran pengurus langsung bergerak cepat dalam menyusun berbagai program kerja.

Bidang Pemuda dan Olahraga misalnya, mareka pada Kamis (18/6/2020) langsung melakukan rapat perdana. Rapat tersebut dipimpin oleh Ilham Akbar.

BACA JUGAIlham Akbar Ditunjuk Sebagai Ketua PD I AMPG Aceh

Ilham yang juga menjabat sebagai Ketua PD AMPG Aceh menyampaikan pihaknya tengah melakukan berbagai koordinasi terkait kepengurusan OKP yang bernaung dibawah Partai Golkar.

BACA JUGA:Ilham Akbar Sampaikan Masalah Kekurangan Guru Kejuruan

"Masih menyatukan misi agar satu tujuan untuk kemajuan Golkar. Karena ada 14 OKP yang berada dibawah Golkar" kata Ilham.

Sementara dalam komposisi kepengurusan nantinya, ia mengatakan akan memasukkan secara merata guna keterwakilan daerah di Aceh.

"Dalam kepengurus, kita masukkan nama secara merata. Agar setiap daerah merata," sebut putra asal Bireuen ini.

BACA JUGA:Pengurus DPD I Golkar Aceh Didominasi Kalangan Milenial

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ilham Akbar ST, Wakil Sekretaris T Rinaldi SE, Ketua Biro Mahdani A Manaf SPd, Amran Ina Carolina, Zulfahmi, T Firdaus, Zulkarnaini SE.

Seperti diberitakan sebelumnya Ilham Akbar ditunjuk menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh sesuai dengan surat keputusan Surat Keputusan (SK) nomor SKEEP.19/DPP/Golkar/IV/2020.

Penunjukan Ilham Akbar sebagai Ketua PD-AMPG Aceh dilakukan secara ex-Officio, lantaran secara bersamaan Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar ini juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh yang membidangi Pemuda dan Olah Raga.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...