Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

TKI Meninggal di Malaysia

Besok, Jenazah Zulman Diperkirakan Tiba di Aceh Selatan

ISTIMEWAPejabat Pemerintah Aceh Selatan saat menjemput jenazah almarhum Zulman di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara.
A A A

ACEH SELATAN - Pemulangan jenazah Zulman (22), TKI Asal Gampong Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan sudah tiba di Bandara Internasional Kuala Namu, Medan, Sumatera Utara, Jumat (2/10/2020).

Saat ini, jenazah sedang dalam perjalanan via jalur darat, menggunakan mobil Ambulance yang disediakan pihak RSUDYA Tapaktuan dari Medan menuju Aceh Selatan. Diperkirakan jenazah akan tiba di Aceh Selatan Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA:Besok, DPP PDA Adakan Rakerpus IV

Camat Kluet Timur Moeriadi SE, melaporkan, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran telah memerintahkan pejabat setempat bersama instansi terkait lainnya menjemput jenazah Zulman di bandara Kuala Namu Medan.

Dalam penjemputan tersebut selain Kadis Sosial Aceh Selatan juga turut serta Zubir Efendi bersama Kabag Humas Setdakab Drs Ramli Tanjung dan Ketua Satgas SAR Aceh Selatan Mayfendri.

Proses serahterima jenazah oleh adik ipar almarhum Zulman, Nopri Supriadi telah dilakukan dengan pihak terkait di Bandara Kuala Namu, Medan.

“Proses serahterima jenazah antara pihak terkait di Bandara Kuala Namu, Medan dengan perwakilan keluarga almarhum Zulman dengan disaksikan langsung pejabat terkait dari Pemkab Aceh Selatan telah berlangsung barusan,” kata Camat Kluet Timur Moeriadi.

Lanjutnya, setelah serahterima jenazah langsung dibawa pulang via jalur darat menggunakan mobil ambulance menuju Aceh Selatan.

“Jenazah langsung dibawa pulang. Kita koordinasikan agar tiba di Aceh Selatan Sabtu pagi, agar bisa sama-sama kita sambut di rumah duka selanjutnya langsung dilakukan proses fardhu kifayah,”tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...