Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Berkas Permohonan Penerbitan SK DPD II KNPI Telah Diterima KNPI Aceh

IstRizki Okta Bina mengunakan kaos oblong menyerahkan surat permohonan penerbitan SK DPD KNPI Bener Meriah diterima bagian kesekretariatan KNPI Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Demisioner pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Kabupaten Bener Meriah, Rizki Okta Bina menyerahkan surat atau berkas permohonan penerbitan Surat keputusan (SK) kepada DPD I KNPI Aceh.

Rizki Okta Bina saat dikonfirmasi media ini, Sabtu, 5 November 2022 menyebutkan, surat  permohonan penerbitan SK DPD II KNPI Bener Meriah itu diterima bagian kesekretariatan DPD I KNPI Aceh.

“Alhamdulillah hari ini saya telah menyerahkan berkas permohonan penerbitan SK KNPI Bener Meriah kepada KNPI Aceh. Berkas yang saya serahkan itu merupakan usulan penerbitan SK untuk Iwan Rahmat yang terpilih dalam Musda ke III KNPI Bener Meriah,”kata Rizki.

Rizki berharap, DPD I KNPI Aceh bisa bijak untuk segera menerbitkan SK pengurus KNPI Bener Meriah dengan ketua kanda Iwan Rahmat atau yang akrab disapa Iwan Kenret. Pinta Rizki

Ia menegaskan, jangan sampai kemudian ada titipan kepentingan yang justru akan memecah belah OKP pemuda yang ada di Bener Meriah.

Ditambah lagi, kata Rizki, bahwa proses Musda dan hasil Musda benar-benar sudah dijalankan dengan tertib dan sesuai aturan.

“Intinya yang paling penting adalah pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah memberikan dukungan, terhadap KNPI yang mengacu kepada AD/ART organisasi itu sendiri,”imbuh Rizki. []

Komentar

Loading...