Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satlantas Polres Bener Meriah

Beri Teguran Kepada Pelanggar Lalu Lintas Secara Humanis

For acehimage.comPetuas Satlantas Polres Bener Meriah memberikan teguran kepada pengguna jalan yang melanggar
A A A

ACEHIMAGE.COM –  Untuk meminalisir angka kecelakan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bener Meriah secara hunting (memburu) para pengguna jalan raya yang melanggar yang dapat membahayakan keselamatan orang lain dan dirinya sendiri.

Dalam menjalankan tugasnya, Satlantas Polres Bener Meriah itu mengedepankan cara-cara humanis dengan memberikan teguran kepada setiap pengguna jalan yang melanggar.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH dalam keterangan tertulisnya. Sabtu, 15 Oktober 2022.

“Untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas, kita melakukan teguran secara humanis kepada pengendara,” kata Ipda Sofyan.

Ia mencontohkan, pengendara yang ditegur adalah mereka yang tidak mengenakan helm saat berkendaraan, tidak mematuhi tata tertib berlalu lintas, dan ugal-ugalan dijalan yang dapat membahayakan orang lain.

Justru itu, guna menciptakan kenyamanan dalam berkendaraan kita melakukan teguran kepada para pelanggar itu. Yang paling terpenting menekan dan  mengurangi angka kecelakaan.

Tidak hanya itu saja, kata Sofyan,  pihaknya  juga berupaya memberikan pelayanan terbaik  bertujuan untuk keselamatan kita bersama

"Saya berharap, agar masyarakat dapat mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku dan lebih peduli akan keselamatan diri saat berkendara. Mari bersama kita ciptakan situasi yang aman saat berkendara dan tidak membahayakan bagi kita semua selaku pengguna jalan raya,” pungkasnya.[]

Komentar

Loading...