Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Beredar Kabar, Mantan Kabid Dinas PU Lhokseumawe Diringkus

NETIlustrasi penangkapan
A A A

LHOKSEUMAWE - MK (42) Mantan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kota Lhokseumawe dikabarkan telah diringkus tim Satnarkoba Polres Lhokseumawe  atas dugaan kasus narkoba, Kamis (18/03/2021).

Menurut informasi yang diperoleh media ini, MK ditangkap setelah dilakukan penggrebekan oleh tim Satnarkoba Polres Lhokseumawe sekira pukul 19.30 Wib,  Rabu (17/03). Bertempat di rumahnya jalan Petua Ali Gampong Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Bahkan setelah ditangkap, MK langsung diboyong ke Mapolres Lhokseumawe, dan menurut informasi kini MK sudah di tahanan Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan pihak Satnarkoba Polres Lhokseumawe belum bisa dijumpai. Saat wartawan mencoba mendatangi keruangan untuk melakukan konfirmasi kebenaran tersebut juga tidak ada ditempat. Namun beberapa kali ditelpon juga tidak diangkat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...